3 Tempat Untuk Jualan Bensin Eceran

Apapun yang terjadi, bagaimanapun cara mereka untuk berbisnis, pedagang bensin eceran di pinggir jalan harus tetap di beri kesempatan untuk berkembang. Karena ini adalah Potret perjuangan hidup Rakyat Kecil. Oleh karena itu disini kami akan membagikan 3 Tempat Untuk Jualan Bensin Eceran dari yang tradisional sampai yang modern super canggih, dan tempatnya seperti apa itu? Yuk simak bareng-bareng.


1. Rak Bensin Eceran - Yang dinamakan tempat untuk untuk menaruh bensin eceran tradisional itulah yang disebut dengan rak bensin yang terbuat dari kayu maupun besi dan botolnya di tata serapi mungkin untuk menaruh literan dan biasanya dalam tiap botol itu ukurannya 1 liter, dengan begitulah para penjual bensin eceran meraup keuntungan dari rak yang bisa di pajang di pinggir jalan dan botolnya di susun dengan rapi.

2. Mesin Pertamini Manual - Setelah sekian banyak berbagai pebisnis yang ikutan menjajakan keuntungan dari hasil menjual BBM Eceran, kini anak bangsa Indonesia membuat mesin modern yang hampir menyerupai alat yang untuk jualan bensin di SPBU PERTAMINA, namun untuk sistem kerjanya di pompa (engkel) agar bensin bisa keluar dari tabung dan di salurkan melalui selang nozzle, memang sih ini tergolong unik, namun hasil pembuatan dari Mesin Pertamini ini menuai PRO dan KONTRA dari pihak pemerintahan kita.

3. Mesin Pertamini Digital - Kalau alat yang satu ini merupakan alat paling modern yang super canggih, sebab kinerja dari sistem Mesin Pertamini Digital ini sangat mirip sekali yang ada di PERTAMINA, cukup menekan (memencet) tombol yang ada pada digitalnya, maka takaran yang di atur oleh sang penjual jadi sesuai apa yang di inginkan konsumen yang membeli bensin, jadi alat ini semakin canggih dan patut untuk anda coba.

Nah... Apakah anda berminat untuk menjajakan menjual bensin eceran dengan mesin yang super canggih? Kalau jika anda berminat untuk memliki mesin yang menyerupai yang ada di SPBU, maka anda bisa membelinya di sini > Jual Mesin Pertamini

 INGIN PESAN MESIN PERTAMINI HUBUNGI WA 087777941204

3 Tempat Untuk Jualan Bensin Eceran Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Doping AYam